Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alat untuk Menempatkan Semen di antara Batu Bata


Ini adalah salah satu alat konstruksi yang harus dimiliki setiap orang di rumah… Atau setidaknya mereka yang membuat batu… Mengapa? Karena alat untuk menempatkan semen di antara batu bata ini tidak hanya membuat kita melakukan pekerjaan lebih cepat dan mudah, tetapi juga memaksa kita untuk tidak membuang banyak bahan dan semen saat kita mencoba membangun dinding dari batu bata atau balok beton.

Alat tersebut dinamakan “Bricky”, mengacu pada kata “Brick” yang dalam bahasa Inggris berarti “Brick”, dan justru yang dilakukannya adalah membantu tukang batu amatir atau pemula untuk menempatkan batu bata dinding dengan sempurna, rata dan tanpa bahan limbah. Jika Anda berpikir untuk menaikkan dinding dengan gaya DIY terbaik (Do It Yourself atau Do It Yourself) alat ini akan membantu Anda melakukannya dengan mudah.

Alat plastik ini juga memiliki keunggulan dapat disesuaikan dengan ukuran yang Anda inginkan, jadi jika Anda bekerja dengan balok atau batu bata dengan ukuran berbeda, Anda dapat mengatur jumlah material yang akan ditempatkan di dinding dan hasilnya akan selalu sempurna.

  


  

Post a Comment for "Alat untuk Menempatkan Semen di antara Batu Bata"