Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hunian Nyaman 2 Lantai Bergaya Japandi Muji Minimalis Terbaik Masa Kini

 

 Gaya muji minimalis pada hunian masih menjadi favorit bagi sebagian orang. Ciri khas warna earthy tone yang hangat, dengan tampilan yang simpel minimalis namun juga fungsional. "Hunian Nyaman 2 Lantai Bergaya Japandi Muji Minimalis Terbaik Masa Kini" berikut ini dapat menjadi salah satu contoh rumah modern yang bisa dijadikan inspirasi.


Fasad Rumah
Fasad Rumah
Gaya muji-japandi minimalis memiliki ciri khas tampilan yang simpel dan sederhana namun juga menawan, dapat kita lihat dengan baik pada bagian eksterior rumah berikut ini. Warna-warna earthy tone dari woodplank terasa harmonis dengan warna putih dan juga tanaman hijau di sekitarnya.

Area Masuk
Entry Area
Rumah di jepang memiliki ciri khas yang membuatnya terasa berbeda dari gaya rumah lainnya. Yaitu adanya entry area, atau area khusus sebelum masuk kedalam rumah. Di area ini biasanya alas kaki dilepas dan ditata dengan rapi di lantai atau dimasukkan kedalam rak. Rumah ini tampak menggunakan furniture multifungsi, yang dapat ditarik dan dijadikan sebagai kursi untuk duduk saat memakai/melepas sepatu.

Ruang Tamu
Ruang Tamu
Ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini tampak begitu homey dan nyaman. Dengan warna earthy tone yang khas senada dengan bagian eksterior rumah. Dilengkapi dengan sofa 2 seat dan TV led. Dekorasi tanaman hias disudut-sudut membuat suasana menjadi lebih hidup lagi.

Konsep Open Space
Ruangan Open Space
Konsep rumah japandi juga erat kaitannya dengan penggunaan layout open space untuk fasilitas utamanya, seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Ruangan menjadi terasa lebih luas. Apalagi dengan desain furniture yang minimalis, seperti model meja dan kursi makan, kitchen set, lampu gantung, dan lain sebagainya.

Kamar Tidur
Kamar Tidur
Kamar tidur ini tampak simple dengan fasilitas ranjang, 2 side-table, dan lampu tidur. Namun dengan lantai kayu, dinding putih, gorden vertikal blind, yang menggunakan warna-warna earthy tone, membuat kamar ini tetap nyaman dan hangat. Tanaman hias hijau di sudut ruangan membuat suasana kamar menjadi lebih fresh.

Kamar Mandi
Kamar Mandi
Berbeda dengan ruangan lainnya, kamar mandi ini memiliki desain yang lebih modern dengan tampilan mix industrial. Bagian dinding full dengan keramik motif batu bata, serasi dengan lantai bermotif semen ekspos. Desain furniture seperti wastafel, shower, cermin, dibuat serasi dengan warna silver dan desain futuristik modern.

Itulah ide "Hunian Nyaman 2 Lantai Bergaya Japandi Muji Minimalis Terbaik Masa Kini" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!

Sumber  :  desainrumahpedia.com

Post a Comment for "Hunian Nyaman 2 Lantai Bergaya Japandi Muji Minimalis Terbaik Masa Kini"