Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kamar Mandi Outdoor yang Menyatu dengan Alam, Tiap Hari Serasa Liburan

 


Kamar mandi yang bersih dan memberikan suasana nyaman adalah impian bagi setiap pemilik rumah. Bukan cuma itu, sekarang ini sudah banyak desain kamar mandi yang beraneka ragam sesuai minat pemiliknya, salah satunya kamar mandi dengan desain natural yang bisa diterapkan didalam atau diluar rumah. Menariknya, meskipun banyak orang merasa lebih nyaman dan aman dengan kamar mandi indoor, tak sedikit pula orang yang suka dengan kamar mandi outdoor.

Kamar mandi outdoor memang bukan hal baru. Biasanya tipe kamar mandi seperti ini diterapkan di vila-vila peristirahatan dengan suguhan keindahan alam. Pengalaman mandi dengan beratap langit dan suasana terbuka, dipercaya memberi sensasi spesial yang menjadikan kamar mandi outdoor mempunyai keistimewaan. Hal itu pun bisa Anda terapkan di rumah dengan mengambil inspirasi dari desain-desain kamar mandi impian

Untuk anda yang suka dengan suasana alam, berikut inspirasi desain kamar mandi outdoor ala resort yang menyatu dengan alam dan membuat pikiran lebih segar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment for "Desain Kamar Mandi Outdoor yang Menyatu dengan Alam, Tiap Hari Serasa Liburan"