Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Tempat Tidur Melayang Unik dan Sangat Menarik



Kreatif, agaknya sangat familiar ditelinga kita bukan. Kreatif adalah kemampuan daya untuk menciptakan suatu hal atau cara baru dari yang sebelumnya sudah ada. Contohnya seperti usaha pembuatan tas dari bahan Koran bekas, jam tangan dari bahan bambu dan lain sebagainya. Sedangkan definisi kreatif sendiri adalah memiliki daya cipta atau kemampuan untuk meciptakan suatu hal yang baru. Hal baru tersebut sendiri bisa berupa sebuah gagasan atau juga sebuah kenyataan yang cenderung berbeda dengan kenyataan yang sebelumnya telah ada. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kreatif diartikan sebagai punya daya cipta, mampu menciptakan atau bersifat daya cipta.

Para pakar ahli kejiwaan mengatakan bahwa orang kreatif dapat diketahui dari kebiasaan yang sering mereka lakukan. Sehingga orang kreatif dapat kita ketahui dari kegiatan mereka sehari-hari, dari cara mereka menanggapi sesuatu, dan persepsi mereka terhadap sesuatu hal. Orang kreatif juga mempunyai ciri serta kebiasaan – kebiasaan yang khas dan tentu saja berbeda dariorang – orang kebanyakaan.

Jika mereka mengalami kegagalan, maka mereka akan memandangnya sebagai satu langkah untuk lebih maju mendekati kesuksesan karena dengan kegagalan ini seperti kegagalan mendesain set kamar minimalis, mereka akan terdorong untuk mencari ide baru untuk memecahkan masalah mengenai kegagalan tersebut. Selanjutnya, orang kreatif juga akan selalu menghubungkan titik-titik sehingga dapat melahirkan sesuatu yang baru. Mereka juga selalu memiliki pertanyaan-pertanyaan yang besar sehingga mendorong untuk mencari jawaban-jawaban besar.


















Post a Comment for "Desain Tempat Tidur Melayang Unik dan Sangat Menarik"