Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Ide Rumah Panggung yang Maksimal, Dengan Garasi Mobil Dibawahnya!

 


Sekarang ini desain rumah panggung semakin beragam menyesuaikan tren masa kini. Dari yang klasik hingga kontemporer, Kamu tinggal memilih desain macam apa yang Kamu sukai. Di sini telah kami sediakan beberapa desain rumah panggung kekinian yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk rumah masa depan. Tak perlu berlama-lama, yuk langsung cek ulasan di bawah. Sekarang ini desain rumah panggung semakin beragam menyesuaikan tren masa kini. Dari yang klasik hingga kontemporer, Kamu tinggal memilih desain macam apa yang Kamu sukai. Di sini telah kami sediakan beberapa desain rumah panggung kekinian yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk rumah masa depan. Tak perlu berlama-lama, yuk langsung cek ulasan di bawah.

Rumah panggung secara sederhana merupakan bangunan berkaki dengan dasar bangunan diangkat ke atas, sehingga tidak menyentuh tanah. Jarak lantai bangunan dari tanah bervariasi antara satu sampai dua meter. Rumah konsep panggung yang dibangun di atas sungai atau tepi laut terlihat seperti berdiri di atas permukaan air dan sering juga disebut rumah apung.

Реклама

Keberadaan rumah konsep panggung tradisional merupakan sebuah warisan budaya dan arsitektur yang tak ternilai harganya. Berikut ini keunikan rumah konsep panggung yang bisa diterapkan dalam desain hunian masa kini.

Rumah panggung minimalis merupakan salah satu desain hunian yang dapat diaplikasikan menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Lingkungan sekitar yang dimaksud adalah kontur permukaan tanah atau daerah pesisir pantai. Penggunaan desain rumah konsep panggung pada pesisir pantai bisa menjadi solusi mencegah rumah banjir saat air pasang.



Post a Comment for "8 Ide Rumah Panggung yang Maksimal, Dengan Garasi Mobil Dibawahnya!"