Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciptakan Suasana Asyik, Teras Asri Rumah Subsidi

 

Ciptakan Suasana Asyik, Dengan Teras Asri Di Rumah Subsidi

Memang tak sulit untuk membuat teras rumah karena bisa dibuat sesimple mungkin tanpa dekorasi. Namun akan lebih menyenangkan memiliki teras depan dengan suasana yang asri. Sebelum memulai membuat teras, mari lihat beberapa contoh berikut ini untuk referensi!



Tambahan Gazebo

@lisnarustandy

Teras biasanya berkaitan erat dengan taman depan rumah. Ide berikut ini bisa anda terapkan, jika masih ada space kosong yang cukup untuk meletakkan gazebo. Gazebo memiliki banyak variasi ukuran, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.



Taman Minimalis

@riafebri18

Model teras depan seperti ini memang sedang populer. Teras sekaligus taman kering, yang juga dapat difungsikan sebagai ruang tamu karena letaknya yang cukup privasi. Teras seperti ini banyak ditemui pada rumah subsidi minimalis, karena luas lahan yang dimiliki cukup terbatas.



Teras Estetik Ala Cafe

@rumahnayyara20

Ciptakan suasana menenangkan sekaligus estetik kedalam hunian anda. Teras yang satu ini merupakan teras outdoor yang dilengkapi dengan taman kering. Bukannya keramik, decking kayu, atau semen expose, bagian lantainya menggunakan batuan kerikil putih dan abu-abu. Pencahayaan dari lampu taman juga memberikan pengaruh yang cukup signifikan pada tampilan akhir.



Teras Sederhana

@din_unzila28

Jika tak ingin banyak renovasi untuk membuat teras yang kekinian, anda bisa membuat teras yang simple namun tetap terasa asri. Tempatkan koleksi tanaman hias dengan penataan yang rapi pada teras. Anda bisa menggunakan set kursi rotan lengkap dengan bantal sofa berbentuk daun tanaman hias yang cantik seperti ini.



Teras Gaya Jawa Klasik

@innalestarie

Tampilan yang klasik dan sederhana, membawa suasana yang nyaman dan juga menenangkan. Berbagai elemen natural, kayu dan tanaman, tampak berpadu dengan sempurna. Meski tanaman banyak, namun tampilannya tetap rapi dan indah untuk dipandang.



Rak Minimalis

@puty.fit_

Untuk membuat suasana yang asri, tak harus selalu terlihat rimbun dengan koleksi tanaman hias. Anda tetap bisa merasakan suasana yang fresh dengan beberapa tanaman cantik sebagai dekorasi teras. Rak besi dengan model seperti ini bisa jadi ide untuk penataan tanaman hias.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Post a Comment for "Ciptakan Suasana Asyik, Teras Asri Rumah Subsidi "